Konawe UtaraPolitik

Raup – Iskandar Memaknai Nomor Urut 1 Angka Kemenangan

PLAY

KONAWE UTARA, DETIKSULTRA.COM – Raup – Iskandar Mekuo mendapat nomor urut 1 (Satu) sebagai Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Konawe Utara (Konut) periode 2021-2026.

Kepada wartawan, Raup mengatakan dirinya bersama pasangannya Iskandar Mekuo telah melewati sejumlah tahapan untuk, hingga sampai ke pencabutan nomor urut.

“Mari bersatu dalam memenangkan Pilkada pada 9 Desember 2020 mendatang. Insya Allah NKRI akan menang dan kami telah siap memimpin Konut,” kata dia, Kamis (24/9/2020).

Sementara itu, Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Konut ini, memaknai bahwa nomor urut satu sebagai angka terbaik.

Kemudian pertarungan kali ini, merupakan kali kedua, jika sebelumnya sebagai 02 atau wakil Bupati periode 2015-2020 dan menang, kini naik menjadi 01 dan juga akan menang.

“Yah, nomor urut kita (1) adalah angka kemenangan,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Iskandar Zulkarnain Mekuo mengungkapkan, angka satu menyimpan banyak makna. Salah satunya merupakan angka yang unggul di bandingan dengan angka lainnya.

“Hanya ada satu kemenangan, dan itu kita dengan nomor urut 1. Dan tidak akan ada angka yang lainnya jika tidak ada angka 1,” ucapnya.

Sebagai informasi, Paslon yang berakronim Hati Nurani Raup-Iskandar (NKRI) ini diusung oleh PAN, Partai Hanura, dan PKB.

Sementara partai pendukung diantaranya, Partai Berkarya, Partai Demokrat, PPP, PKS, dan Perindo.

Reporter: Sunarto
Editor: Via

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button