Politik

Kader Perindo Diminta Untuk Bangun Silaturahmi

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA. COM – Tak bisa dipungkiri, menjelang pemilihan legislatif dan pemilihan presiden 17 April 2019, suhu politik makin memanas.

Seperti yang terlihat pada dua kubu calon presiden, dimana para pendukung saling melontarkan bahasa politik yang tidak wajar, bahkan saling sindir.

Selain itu, para pendukung dua kubu Capres juga melakukan perang gambar, saling mencaci di media sosial dan masih banyak bentuk lainnya.

[artikel number=3 tag=”perindo,pilpres” ]

Menanggapi hal itu, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo Sultra, Jaffray Bittikaka mengingatkan, tahun politik ini bukan ajang untuk membuktikan siapa yang kuat dan siapa yang cerdas. Namun bagaimana memanfaatkan momen ini untuk mencari sosok pemimpin yang mampu membawa perubahan.

“Selamat memasuki tahun politik. Tahun kemarin bersekutu, tahun ini berkompetisi. Tahun sebelumnya berkompetisi, tahun ini bersekutu,” ungkapnya, Rabu (2/1/2019).

Caleg DPR RI Dapil Sultra ini juga mengingatkan kader Perindo untuk tetap menjaga kesolidan dan persatuan demi menciptakan suasana yang harmonis di tubuh partai.

“Kader Perindo Sultra, mari tetap jaga silaturahmi. Jika Mereka tidak menegur, marilah kita memulai beri senyum dan tegur sapa saat ketemu atau di sosmed,” tukasnya.

Reporter: Sunarto
Editor: Rani

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button