Politik

Bupati Koltim: Cukup Pilkada Memisahkan, Pilgub 2024 Satu Komando Dukung ASR

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Bupati Kolaka Timur (Koltim) Andi Merya Nur mengajak masyarakat untuk mendukung Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka (ASR) pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sultra 2024 mendatang.

Hal ini ia sampaikan saat Andi Sumangerukka berkunjung di Koltim bersama Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar, Rabu (16/6/2021).

Ajakan ini bukan hanya sekadar ajakan biasa. Namun ia menggaungkan agar dukungan terhadap mantan Pangdam XIV/Hasanuddin ini satu komando.

Ketua DPC Gerindra Koltim yang baru naik tahta menjadi Bupati Koltim ini, cukup pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 lalu masyarakat Koltim terkotak-kotak.

“Cukup di momen pilkada yang memisahkan kita kemarin. Tapi di pilgub nanti kita harus satu komando dalam mendukung Andi Sumangerukka membangun Bumi Anoa yang kita cintai,” ujarnya.

Oleh karena itu, ia mengimbau seluruh tim pemenangan SBM, sahabat SBM sewaktu pilkada agar tetap solid, tetap menjaga kekompakan untuk bersama-sama mendukung ASR di 2024.

“Saya harap semua tim, sahabat SBM agar jangan terpecah belah mari kita sama-sama mendukung ASR untuk Pilgub 2024,” jelas Andi Merya Nur.

Di tempat yang sama, Andi Sumangerukka saat memberikan sambutan mengaku sangat berterima kasih kepada relawan ASR dan seluruh jajaran DPD Partai Gerindra Sultra yang sudah meluangkan waktu untuk menyambut dan menyelenggarakan kegiatan bagi masyarakat.

“Saya menyampaikan banyak  terima kasih kepada rekan-rekan ASR bersama dengan Gerindra telah menyelenggarakan acara ini. Hari ini kehadiran saya yang pertama di Koltim dan bukan yang terakhir. Dan saya berkomitmen membangun Sultra,” ungkapnya.

Menurutnya, Sultra merupakan daerah yang cukup sejahtera jika kita mampu melakukan kegiatan secara bersama sama.

“Kehadiran berikutnya kita akan bersama sama membangun Sultra yang kita cintai ini,” ucapnya. (bds*)

Reporter: Sunarto
Editor: J. Saki

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button