Pendidikan

Universitas Mandala Waluya Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru, ini Syaratnya

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Universitas Mandala Waluya membuka pendaftaran Mahasiswa Baru (Maba) untuk prodi jurusan Kewirausahaan S1 Fakultas Ilmu Sosial dan Bisnis.

Kepala Prodi, Toto Surianto S, mengatakan pendaftaran gelombang III ditarget sebanyak 50 mahasiswa.

“Jadi kami siapkan dua kelas dengan kuota 50 orang, bagi pendaftar tidak perlu merasa khawatir, karena masih banyak kuota yang disediakan,” ungkapnya, Selasa (11/8/2021).

Diakuinya, jalur pendaftaran Maba dibuka secara online dan offline. Hal ini dilakukan agar lebih memudahkan para pendaftar yang berminat studi di Mandala Waluya Kendari.

Kepala Prodi,Toto Surianto S., SKM., MH.Kes

Adapun syarat daftar Prodi Kewirausahaan Universitas Mandala Waluya diantaranya, WNI, foto copi ijazah, foto copy e-KTP, KK, dan foto latar merah 3×4.

Katanya, tidak ada syarat khusus yang disyaratkan untuk melakukan pendaftaran.

“Tidak ada syarat khusus, yang jelas pendaftaran ini kami mulai buka sejak 5 April s.d 30 Agustus 2021 mendatang,” terangnya.

Selain itu, untuk pembayaran SPP, pihaknya menjelaskan, pembayarannya bisa langsung ke Yayasan Mandala Waluya dengan melalui rekening bank Sultra.

Sementara itu, prodi kewirausahaan ini telah memiliki keunggulan yakni membuka kelas internasional dan praktik manajemen kewirausahaan di luar negeri tanpa biaya.

Kemudian telah diberikan bebas Biaya pendaftaran 20 orang pendaftar pertama.

Untuk diketahui visi dan misi Prodi Kewirausahaan Mandala Waluya:

1. Menyelenggarakan pendidikan berbasis IPTEK yang fokus pada kewirausahaan dengan prioritas permasalahan pesisir dan pertambangan.

2. Menyelenggarakan kegiatan penelitian dalam bidang ilmu kewirausahaan yang bermanfaat bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat dengan prioritas kawasan pesisir dan pertambangan.

3. Menyelenggarakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat yang bersinergi dengan kebutuhan pemerintah dan/atau masyarakat untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat dengan prioritas kawasan pesisir dan pertambangan.

4. Menjalin kemitraan dengan perguruan tinggi, institusi pemerintah dan dunia usaha di tingkat lokal, nasional dan internasional sebagai sarana pendukung visi Program Studi Kewirausahaan.

“Visi misi ini akan menjadi Program Studi Kewirausahaan yang unggul dalam riset dan wirausaha dengan prioritas kawasan pesisir dan pertambangan tahun 2025,” tutupnya.

Reporter: Sesra
Editor: Via

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button