Kesehatan

Cawawali Kendari, Siska Karina Imran, Jalani Tes Kesehatan di RSUD Kota Kendari

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Sesuai jadwal yang ditetapkan sebelumnya, pasca pengajuan berkas pendaftaran Cawawali Kota Kendari, Siska Karina Imran kini melaksanakan pemeriksaan tes kesehatan sebagai Calon Wakil Wali Kota Kendari periode 2017-2020 di RSUD Kota Kendari.

Dengan senyum sambil menyapa para wartawan, Siska langsung menuju ke ruangan pemeriksaan klinik jantung di temani beberapa staf RSUD Kota Kendari.

Selang beberapa lama, setalah selesai di klinik jantung, Siska langsumg memeriksakan diri ke Klinik THT dan ke klinik Umum Penyakit Dalam guna melaksanakan ‘private medical’.

Sebelumnya, pada Senin, 17/2/2020, Siska Karina Imran juga telah melakukan pemeriksaan kesehatan di laboratorium RSUD Kota Kendari meliputi pemeriksaan bebas narkoba, tes urine, radiologi dan darah.

BACA JUGA :

Syarif, Kabid. Keperawatan RSUD Kota Kendari mengatakan, untuk hasil pemeriksaan laboratorium para Cawawali Kendari akan diumumkan oleh dokter spesialis yang menangani.

“Untuk hasilnya pemeriksaan tinggal tunggu hasilnya dalam tempo satu atau dua hari yang akan datang, dan akan diserahkan ke DPRD Kota Kendari.” ujarnya

Selain Siska Karina Imran, dijadwalkan juga hari ini, Cawawali Kota Kendari lainnya yakni Adi Jaya Putra (AJP) juga akan melakukan pemeriksaan kesehatan di RSUD Kota Kendari.

Reporter: Marwah
Editor: Qs

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button