HeadlinePolitik

Detik Detik Jelang Pemilihan Wakil Wali Kota Kendari

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Hari ini, Kamis (05/03/20), DPRD Kota Kendari melaksanakan rapat paripurna untuk memilih Wakil Wali Kota. Rapat paripurna terbuka ini dipimpin wakil Ketua DPRD Kota Kendari, Subhan Rapat dibuka pada 09.57 pukul Wita.

Siska Karina Imran dan Adi Jaya Putra selaku Calon Wakil Wali Kota juga terlihat mengikuti prosesi pemilihan ini. Mereka duduk berdekatan dengan pimpinan partai politik pengusung.

Dari pantauan Detiksultra.com, saat ini sedang berlangsung pembacaan tata tertib pemilihan dan pemungutan suara oleh Ketua Panitia Seleksi Wawali Kota Kendari  pembukaan, pelaksanaan penghitungan suara, penandatangan berita acara selajutnya penutup.

BACA JUGA :

Tokoh masyarakat, pimpinan organisasi masyarakat, organisasi perangkat daerah, dan media massa ikut menyaksikan pemilihan Wakil Wali Kota ini.

Seperti diketahui, Wakil Wali Kota yang terpilih dalam rapat paripurna ini akan mengisi jabatan orang nomor dua di Kota Kendari. Hanya ada dua calon yang diusung: Siska Karina Imran diusung PAN dengan nomor urut 1 dan Adi Jaya Putra diusung PKS dari partai Golkar yang mengantongi nomor urut 2.

Reporter: Sesra
Editor: Qs

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button