Metro Kendari

Wagub Sultra Hadiri Peresmian Rumah Sakit, Tugu, dan Pelabuhan Dermaga Busel

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Lukman Abunawas turut serta dalam peresmian rumah sakit umum, Tugu Bung Karno dan Pelabuhan dermaga yang berada di Batauga, Buton Selatan (Busel), Sultra, Sabtu (14/5/2022).

Acara peresmian dihadiri oleh Anggota DPR RI Komisi II Fraksi PDIP, Djarot Saeful Hidayat, bersama DPD PDIP Sultra, Wiryanti Sukamdani Korwil DPD PDIP Sultra, dan Anggota DPD RI Dapil Sultra, Amirul Tamin.

Lukman Abunawas mengatakan, peresmian beberapa fasilitas pemerintah ini adalah wujud nyata dari kinerja-kinerja yang telah dirancang dari beberapa tahun yang lalu.

Katanya, semoga dengan hadir ini masyarakat lebih senang dan menikmatinya dengan baik, apalagi yang penting adalah rumah sakit umum itu sangat cukup membantu masyarakat Busel.

“Hadirnya fasilitas negara ini semoga masyarakat akan lebih sejaterah kedepanya, rawat dan jaga sebaik mungkin semoga kedepanya akan banyak program lagi yang akan dihadirkan di daerah Busel ini,” ungkapnya

Politisi PDIP ini juga berharap kepada masyarakat Busel agar selalu menjaga persatuan dan kesatuan, kompak dan saling membantu dalam membangun daerahnya sendiri.

“Cari pemimpin yang memang selalu memperhatikan pembangunan daerah bukan hanya janji tapi bukti yang harus ditampilkan di lingkungan masyarakat,” pungkasnya.

 

Reporter: Betyrudin
Editor: Via

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button