Metro KendariPendidikan

UHO Perpanjang Pembayaran Uang Kuliah

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Pembayaran Uang Kuliah Tunggal (UKT): UKT/Sumbangan Pembinaan Pendidikan (SPP) mahasiswa Univeristas Halu Oleo (UHO) Kendari 2017/2018, akhirnya diperpanjang hingga hari Senin (5/02/2018).
Hal terebut disampaikan Wakil Rektor II Bidang Administrasi Umum, Keuangan dan Sumber Daya UHO Kendari, Weka Widayati melalui pesan whatsaapnya, Jumat (3/2/2018).
Menurutnya keputusan yang telah ditetapkan tidak berubah, tetap batas pembayaram UKT/SPP berakhir tanggal 3 Februari 2018. Namun, karenakan tanggal iini pihak bank tidak beraktifitas maka diputuskan untuk diperpanjang.
“Hari Sabtu bank tutup (tidak di beraktifitas) maka pembayaran UKT diperpanjang sampai dengan hari Senin tanggal 5 Februari 2018,” ungkapnya.
Iya menekankan, hari terakhir pembayaran SPP tidak ada lagi perpanjangan.
Seorang mahasiswa Ilmu Budaya UHO Kendari, La Ode Karsesman yang belum membayarkan SPP merasa bersyukur dengan perpanjangan tersebut.
“Saya dan teman-teman masih banyak yang belum membayar, kita juga bertanya-tanya, kemarin kan batas pembayaran sampai tanggal 3, tapi informasi terakhir kita dapat hari ini batasnya, tapi dengan adanya perpanjangan tersebut, tentunya ini sangat membantu, masih ada waktu untuk membayar sampai hari Senin, yang penting jangan cuti kasian,” ungkapnya.
Sebelumnya telah diumumkan perihal jadwal pembayaran SPP/UKT Mahasiswa UHO tahun 2017/2018 ditetapkan mulai 2 Januari lalu sampai 3 Februari 2018.
Reporter : Putra
Editor: Cuncun

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button