Metro Kendari

Tiga Hari Tak Muncul, Seorang Cleaning Service Masjid di Kendari Ditemukan Tewas di Kamar Kos

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Seorang cleaning service Masjid Nurul Iman di Kelurahan Dapu-dapura, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), ditemukan meninggal dunia di dalam kamar kosnya, Rabu (14/7/2021).

Kapolsek Kemaraya Iptu Benny Kuncoro mengatakan, pria tersebut bernama Madin (57) yang sehari-harinya bekerja sebagai cleaning service di Masjid Nurul Iman.

“Dia ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia,” jelasnya saat dikonfirmasi lewat WhatsApp.

Awalnya, salah satu warga pergi mengecek korban di tempat kosnya karena korban sudah tiga hari tidak datang salat berjamaah di masjid tersebut.

“Sekitar jam tujuh lewat, setelah salat Isya berjamaah di masjid, warga langsung pergi mendatangi kamar kos korban untuk mengecek keadaannya,” tuturnya.

Setiba di depan kamar kos, para saksi memanggil-memanggil korban namun tidak ada jawaban.

“Saksi sempat menanyakan korban sama tetangga kamarnya, bahwa korban masih ada dalam kamarnya,” jelasnya.

Merasa khawatir dengan keadaan korban, para saksi mengintip di dalam kamar melalui ventilasi pintu kos dan melihat korban tergelatak di lantai dalam posisi terlentang dan tidak memakai celana.

Menurut keterangan para saksi, tiga hari sebelumnya korban sempat datang ke masjid salat berjamaah dan memang dalam keadaan sakit. Saat itu korban pulang ke kamar kosnya diantar oleh remaja masjid.

“Dugaan sementara, korban diduga meninggal akibat penyakit yang dideritanya karena hasil pemeriksaan medis tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” tutupnya. (bds*)

Reporter: Erik Lerihardika
Editor: J. Saki

Komentar

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button