iklan
Metro Kendari

Supriadi Kembali Nakodai DPW APBMI Sultra untuk Kedua Kalinya

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Supriadi, kembali terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah, (DPW) Asosiasi Perusahaan Bongkar Muat Indonesia, (APBMI), Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2022-2027.

Pengacara kondang ini kembali menakodai DPW APBMI Sultra setelah dipilih secara aklamasi dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) II yang digelar disalah satu hotel di Kendari, Rabu (5/10/2022).

Pimpinan sidang Muswil II APBMI Sultra, Mandala Bakti mengatakan, sebelumnya ada dua calon yang mendaftarkan diri. Namun setelah diverifikasi berkas masing-masing calon, satu diantaranya dinyatakan gugur, karena tidak memenuhi syarat pencalonan. Penetapan Supriadi sebagai
Ketua DPW APBMI Sultra dinyatakan sudah sesuai dengan Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART).

“Meski penuh dinamika, itu biasa di organisasi, namun demikian Supriadi kembali mendapat dukungan penuh dari seluruh perserta Muswil,” katanya.

Untuk itu, Mandala Bakti meminta agar tidak ada lagi pihak yang menentang proses pengangkatan Dr. Supriadi kembali menjadi ketua DPW APBMI Sultra dan berniat merusak hasil Muswil kali ini.

“Saya nyatakan pemilihan ini konstitusional dan telah sesuai dengan amanat konstitusi AD/ART,” jelasnya.

Sementara itu, Supriadi yang baru terpilih secara aklamasi menyatakan sangat mengapresiasi seluruh pihak yang terlinat dalam Muswil kali ini. Ia berjanji bakal menjalankan tugasnya sesuai dengan AD/ART.

“Terima kasih teman-teman semua yang kembali mempercayakan kami sebagai ketua APBMI Sultra,” katanya.

Ia mengajak seluruh pengusaha bongkar muat di Sultra untuk tetap mengutamakan kepentingan kerja sama yang baik antara pengusaha. Ia juga berjanji terus menjaga persatuan pengusaha di bawah kepemimpinannya. (bds)

 

Reporter: Sunarto
Editor: Wulan Subagiantoro

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button