Metro Kendari

Sekar PT OSS Usulkan Kenaikan Upah Karyawan Tahun 2022

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Pengurus Serikat Karyawan (Sekar) PT Obsidian Stainlees Steel (OSS) menemui pihak manajemen perusahaan beberapa waktu lalu.

Pertemuan antara pihak Sekar dan manajemen perusahaan yang diwakili asisten HRD PT OSS membahas soal permintaan atau usulan kenaikan upah, tunjangan, uang makan hingga insentif di tahun 2022 mendatang

“Saat pertemuan kemarin, kami mempertanyakan terkait kenaikan hak karyawan yang bekerja di PT OSS,” ujar Kabid Advokasi Karyawan Sekar PT OSS, Rasmin, kepada Detiksultra.com, Sabtu (4/12/2021).

Setelah mendengar aspirasi karyawan,  lanjut Odon bahwa permintaan tersebut disambut baik oleh manajemen HRD PT OSS yang diwakili asisten HRD, Maiumun.

Selanjutnya, kenaikan upah yang telah diusulkan oleh Sekar PT OSS itu sudah dipertimbangkan dan direspon positif oleh pimpinan perusahaan berdasarkan rapat dengan seluruh manajemen HRD PT OSS.

Dengan demikian atas atensi besar PT OSS terhadap permintaan kenaikan upah, Rasmin mewakili para karyawan mengucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan.

“Dan kami para pengurus Sekar PT OSS juga mengapresiasi kebijakan HRD OSS yang sudah mau menerima usulan kenaikan upah, uang makan, tunjangan dan lain-lain,” ungkapnya.

“Tidak hanya itu kami para pengurus Sekar PT OSS akan membantu mensosialisasikan perihal kenaikan upah karyawan OSS ditahun 2022 kepada para karyawan disetiap devisi atau departemen,” tutupnya.

Reporter: Sunarto
Editor: Via

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button