Metro Kendari

Santuni 150 Anak Yatim Piatu, Ketua Kadin Sultra: Kami Juga akan Gelar Pasar Murah

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Ratusan anak yatim piatu dan anak pesantren  mendapat santunan dari Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sulawesi Tenggara (Sultra).

Santunan berupa paket sembako diberikan kepada anak yatim dan anak pesantren binaan Pesantren Al Fithrah Punggolaka dan Panti Asuhan Al-Askar Baruga, Kota Kendari.

Ketua Kadin Sultra, Anton Timbang mengatakan santunan yang diberikan secara keseluruhan sebanyak 150 orang masing-masing dari Pesantren Al Fithrah Punggolaka dan Panti Asuhan Al-Askar.

Menurutnya, kegiatan berbagi kepada sesama yang membutuhkan itu, akan dibuatnya sebagai agenda rutin yang diadakan Kadin Sultra.

“Berbagi dengan anak yatim dan anak pesantren ini akan menjadi agenda tetap  yang akan dilaksanakan Kadin Sultra ke depan,” ungkapnya di Kendari, Sabtu (23/4/2022).

Anton Timbang berharap, meski santuan tersebut tidak seberapa, tetapi setidaknya dapat bermanfaat untuk ratusan anak yatim dan pesantren.

“Semoga ini bisa bermanfaat kepada anak – anak kita ini,” ujarnya.

Dia menambahkan, jelang lebaran Idulfitri 1443 H tahun 2022, pihaknya akan menyelenggarakan pasar murah yang diperuntukkan untuk masyarakat kurang mampu.

Sebagai informasi, selain bagi santuan, Kadin Sultra juga mengadakan buka puasa  bersama dengan anak yatim dan pesantren serta pengurus Kadin Sultra lainnya di pelataran Tugu Religi (MTQ) Sultra. (bds*)

 

Reporter: Sunarto
Editor: J. Saki

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button