Metro Kendari

Rektor UHO Lantik 49 Pejabat Nonstruktural

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Universitas Halu Oleo (UHO) menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat nonstruktural yang bertempat di Gedung Rektorat UHO, Rabu (30/11/2022).

Rektor UHO, Muhammad Zamrun Firihu melantik 49 orang yang diangkat dalam jabatan dan 15 orang diberhentikan dari jabatan.

Zamrun mengatakan, dengan pelantikan ini kampus UHO menitipkan amanah kepada para pejabat untuk selalu membenahi dan menjaga nama baik kampus.

“Selamat para dekan, sekjur dan sebagainya untuk menjalankan tugas barunya selama empat tahun ke depan, yang sudah bagus dipertahankan, kalau yang bagus bisa diperbagus lagi. Itulah yang menjadi tugas utama kita,” terangnya saat memberikan sambutan.

Rektor dua periode ini berharap kepada yang dilantik agar memberikan kerja yang terbaik pada masa empat tahun. Serta dimaksimalkan sebaik mungkin.

“Mari kita bersama-sama membangun universitas ini, bahu-membahu untuk memajukan kampus yang kita cintai ini. Jika semua yang baik kita kerjakan tentunya banyak manfaat baik yang dapat diambil di kampus ini,” pungkasnya. (bds)

Reporter: Betyrudin
Editor: J. Saki

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button