Metro Kendari

Pj Gubernur dan Ketua DPRD Sultra Saling Memuji

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Pj Gubernur Sultra Teguh Setyabudi dan Ketua DPRD Sultra Abdurrahman Saleh saling memuji. Pujian itu mereka arahkan pada nama keduanya. Kejadian itu menjadi warna tersendiri, yang membuat suasana rapat paripurna instimewa dalam rangka HUT Sultra ke-54 itu terasa berbeda dari biasanya.
“Pemimpin kita namanya Teguh Setyabudi, ‘Teguh’ artinya konsisten, ‘Setia’ artinya komitmen dan” ‘Budi’ artinya bermartabat. Kita saat ini memang membutuhkan pemimpin yang konsisten, komitmen dan bermartabat,” ujarnya disambut tepuk tangan riuh dari undangan yang hadir di gedung rapat DPRD Sultra, Kamis pagi (26/4/2018).
Tak tinggal diam, Teguh Setyabudi langsung membalas pujian tersebut sebelum memuali pidatonya.
“Abdulrahman Saleh, nama pimpinan DPRD kita ini bermakna pelayanan yang penuh kasih sayang, cinta kasih kepada rakyatnya. Semoga juga selalu berkasih sayang kepada istrinya,” katanya, diikuti tawa tamu yang hadir. Suasana rapat sontak menjadi riuh.
Tidak hanya itu, Kepala BPSDM Kemendagri RI ini melanjutkan “Semoga Abdurrahman Saleh juga tidak lupa menjalankan kewajiban shalat 5 waktunya, kecuali benar-benar lupa,” tambahnya, lagi-lagi disambut tepukan tangan undangan.
Rapat ini dihadiri sebanyak 32 dari 45 anggota DPRD Sultra. 17 bupati/wali kota se-Sultra, Forkopimda dan seluruh OPD se-Sultra.
Reporter: Fadli Aksar
Editor: Rani

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button