Metro Kendari

Pemkot Kendari Raih Penghargaan Penanganan Covid-19 dari Pemprov Sultra

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari meraih penghargaan atas prestasi sebagai salah satu daerah terbaik yang menangani Covid-19 dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Penghargaan ini diserahkan langsung Gubernur Sultra Ali Mazi dalam rapat koordinasi dan penguatan sinergi antarlembaga dan kemitraan dalam penanggulangan bencana 2021 yang berlangsung di salah satu hotel di Kendari, Selasa (2/11/2021).

Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir mengaku penghargaan yang diterima Kota Kendari merupakan kerja keras semua pihak yang telah bahu membahu menangani Covid-19 di Kota Kendari.

“Saya mengaku senang dan bangga menerima penghargaan yang diberikan ini, namun tidak menghilangkan kewaspadaan,” ujarnya.

Politisi PKS ini menerangkan bahwa penghargaan ini hasil kerja keras bersama seluruh warga masyarakat Kota Kendari yang sudah berdisiplin mengikuti arahan pemerintah. Serta mematuhi protokol kesehatan. Namun ia mengimbau jangan lengah karena pandemi belum berakhir.

Menurutnya, saat ini Pemkot Kendari sedang mempersiapkan diri menghadapi potensi terjadinya penyebaran Covid-19 gelombang ketiga di akhir tahun.

“Terbayar kerja keras kita selama ini, dengan penghargaan ini semoga teman-teman di lapangan semakin bersemangat dan menunjukkan dedikasinya mengatasi berbagai situasi yang terjadi di Kota Kendari,” pungkasnya. (bds*)

 

Reporter: Sesra
Editor: J. Saki

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button