Metro Kendari

Pedagang di Sepanjang Jalan Kendari Beach dan TPI Jadi Korban Bentrok, Peralatan Dagangnya Hancur

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Akibat bentrok antar dua kelompok pemuda di Jalan Sultan Hasanuddin, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) membuat peralatan para pedagang yang berada di sepanjang jalan Kendari Beach dan TPI rusak.

Bentrok itu juga membuat sepanjang jalan tersebut lumpuh total, bahkan toko hingga pedagang yang ada di sepanjang kawasan itu terpaksa tutup akibat takut jadi korban keributan massa. Beberapa pedagang terpaksa harus mendorong gerobaknya untuk diamankan.

Selain itu, nampak ratusan personel polisi dari Polres Kendari yang dibantu pasukan Brimob terus berjaga dengan peralatan lengkap melakukan pengamanan di sepanjang jalan yang sempat memanas.

Salah seorang pedang sekitar jalan tersebut mengatakan, dia akan menutup dagangnya sampai benar-benar aman dan kondusif.

“Sekarang saya tidak buka dulu selama dua hari sampai bentrok ini aman,” singkat Ateng saat diwawancarai media ini.

Sementara peralatan dagangnya mengalami kerusakan berupa kursi meja dan peralatan lainnya dirusak dan hancur oleh sekelompok pemuda yang bentrok.

“Saya belum memastikan kerugian yang saya alami yang penting saya amankan dulu gerobak saya dan bawa ke rumah,” pungkasnya. (bds*)

Reporter: Erik Lerihardika
Editor: J. Saki

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button