Metro KendariPolitik

OTT AFH, Perindo Pilih Tancap Gas Menangkan Rusda-Syafei

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Operasi tangkap tangan KPK yang menjerat Bupati Buton Selatan, Agus Feisal Hidayat (AFH), tidak menciutkan bara semangat pengurus Perindo Sultra, memenangkan paslon Rusda Mahmud-Syafei Kahar (RM-SK).
Ketua Perindo Sultra, Jaffray Bittikaka menyatakan, tidak terpengaruh dengan OTT AHF yang tak lain putra kandung Syafei Kahar.
Perindo justru memilih tancap gas menyusun strategi di semua lini partai. Baik di tingkat provinsi, kabupaten/kota, kecamatan, hingga pengurus ranting. Ketimbang hanyut dengan isu miring yang menimpa paslon gubernur dukungannya.
Perindo juga menyolidkan hubungan dengan partai pendukung seperti Demokrat, PBB dan PPP, untuk menyatukan komitmen memenangkan RM-SK.
“Kita kerja politik seluruh pengurus hingga tingkat kecamatan dan ranting untuk menangkan Rusda dan Syafei,” ujar Jaffray Bittikaka, Minggu (3/6/2018).
Seperti halnya partai pendukung lainnya, Perindo Sultra menyatakan tak terpengaruh dengan kasus OTT Bupati Busel. Kendati isu yang berkembang mengaitkan dengan isu potensi kemerosotan suara di wilayah Buton Selatan akibat kasus tersebut.
Reporter: M4
Editor: Ann

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button