Metro Kendari

November 2021, IKA Alumni Teknik Sipil Unsultra Bakal Gelar Reuni Akbar

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Reuni alumni Teknik Sipil (Teksip) Universitas Sulawesi Tenggara (Unsultra) Kendari akan digelar secara akbar pada November 2021.

Kegiatan reuni nantinya dilaksanakan dengan agenda dialog akbar, musyawarah, dan ramah-tamah, serta dirangkaikan dengan pelantikan pengurus IKA Alumni Teksip Unsultra periode 2021-2024.

“Kegiatan ini rencana digelar di Hotel Claro Kendari,” ucap panitia pelaksana, Arsan Arsyad saat dihubungi via ponsel, Jumat (8/10/12021).

Arsan Arsyad, yang juga mantan Ketua Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil (HMTS) dan Ketua BEM Unsultra periode 2018-2019 mengatakan, kegiatan reuni ini adalah inisiatif bersama yang sebelumnya diawali berdiskusi dengan Dekan Fakultas Teksip, Rektor Unsultra, eks Ketua BEM FT Unsultra Apsal Labuan dan juga tokoh politik Sultra yang sekarang menjabat sebagai Wakil Komisi V DPR RI, Ridwan Bae.

“Semangat kami hanya satu, agar para alumni yang telah melanglang buana di dunia kerja bahkan sampai ke level nasional agar disatukan kembali dalam bingkai IKA alumni, agar tidak terkesan lupa dengan almamater dan dari mana asalnya,” ungkap Arsan Arsyad.

“Berhubungan soal suksesi kegiatan, sekarang kami sedang melaksanakan penggalangan dana dan pendataan alumni dari angkatan 86 sampai sekarang, dan adik-adik di Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil juga siap berpartisipasi di lapangan untuk membantu suksesi kegiatan dan menaruh harapan besar agar semua alumni hadir, karena dengan banyak melihat para pendahulunya agar menjadi motivasi kala mereka masih duduk di bangku perkuliahan, selanjutnya dalam kegiatan reuni juga diagendakan pemberian beasiswa berprestasi kepada mahasiswa teknik sipil,” tukasnya. (bds*)

Reporter: Betyruddin
Editor: Via

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button