Metro Kendari

Milad Teknik UHO ke 28 Hadirkan 12 Kegiatan

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Milad Fakultas Teknik Universitas Halu Oleo yang ke-28 menghadirkan sejumlah kegiatan, dimana 12 kegiatanya dilaksanakan dari tanggal 28 September s.d 9 Oktober 2021.

Teknik UHO menghadirkan 12 kegiatan yakni, vaksinasi massa, webinar daerah, webinar nasional, opening ceremony, engineering expo, donor darah, english debate competition, seminar enterpreneurship, kompetisi LKTIN dan LKTI, seminar K3, engineering fun walk, serta closing ceremony.

Pada akhir kegiatan closing ceremony Teknik UHO hadirkan Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan UHO, Nur Arafa, Wakil Dekan II Teknik UHO, Ishar Kadir dan Bupati Konawe Utara, Ruksamin.

Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan UHO, Nur Arafa mengatakan, Teknik UHO sudah memperoleh banyak perubahan dari tahun ke tahun dalam memberikan prestasi bagi civitas Universitas Halu Oleo

“Teknik UHO terus maju dan mengembangkan diri dalam bersaing memperoleh prestasi, ini yang selalu diharapkan oleh pihak kampus yang berikan aktifitas positif, tentunya ini akan menjadi contoh untuk fakultas yang lain,” kata Nur Arafa saat sambutan, Sabtu (9/10/2021) malam.

Hal senada juga disampaikan oleh Wakil Dekan II Teknik, Ishar Kadir. Menurutnya, cikal bakal teknik dari dulu sampai sekarang selalu unggul dalam bersaing di taraf manapun serta sudah memberikan kontribusi besar bagi birokrasi kampus.

“Salah satunya mahasiswa Teknik UHO sekarang sementara di negara Jepang artinya persaingan mereka sudah diranah taraf Internasional,” paparnya.

Sementara itu, Bupati Konawe Utara, Ruksamin menuturkan, pihaknya sangat mengapresiasi pihak kampus yang telah melibatkan dirinya dalam kegiatan.

Katanya, Teknik memang selalu mendominasi dengan kekompakannya, memiliki solidaritas yang begitu tinggi.

“Kedepannya di Konut, saya akan membuka sebuah perusahaan dan para karyawan, serta yang bekerja disitu adalah mahasiswa teknik, saya akan buka lowongan kerja untuk mereka,” ungkap Bupati Konut.

 

Reporter: Betyrudin
Editor: Via

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button