Metro Kendari

Majelis Ta’lim Al Kansa Khairunnisa Gelar Tausiyah

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Majelis Ta’lim Al kansa kota Kendari menggelar Tausiyah atau Kajian rutin disalah satu hotel Kendari, Jum’at (12/11/2021).

Kajian rutin tersebut dihadiri kurang lebih 80 keluarga besar majelis ta’lim serta didatangkan pemateri dari Mentor Pembisnis Islami, Fitra Jaya Saleh.

Ketua Al kansa Kendari, Mawar Ruselia mengatakan, kajian rutin ini bertujuan untuk menambah wawasan keislaman sekaligus ilmu pembisnis secara syariah.

Kata Mawar, seorang muslim juga harus kaya. Tentunya kaya harta tersebut harus dibaringi kekayaan ahlak, hati sehingga rezeki yang kita peroleh adalah rezeki yang berkah dan bermanfaat dan maslahat bagi kita sendiri.

“Saya berharap semua anggota dan pengurus majalis Al kansa mendapatkan ilmu, yang tentunya bukan hanya ilmu akhirat tetapi ilmu bisnis yang islami juga harus dikuasai,” terangnya saat dihubungi via WhatApp.

Sementara itu, Mentor Pembisnis Islami, Fitra Jaya Saleh mengungkapkan, proses memperoleh sebuah rezeki hampir 90 persen adalah berdagang.

Maka dari itu, berdagang merupakan cara dalam memperoleh rezeki yang sangat islami dan sudah pasti halal, pasalnya nabi kita mengajarkan hal itu.

“Saya berharap kepada keluarga besar Al kansa bisa mendapatkan ilmu secara maksimal dan mengamalkannya. Untuk itu, para pengusaha ini semakin berkembang dan lebih maju lagi kedepannya,” paparnya.

 

Reporter: Betyrudin
Editor: Via

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button