Metro Kendari

Mahasiswa UHO KKN di Kelurahan Nambo Resmi Ditarik dan Kembali ke Kampus

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Mahasiswa Fakultas Hukum (FH) Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari yang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kelurahan Nambo, Kota Kendari, resmi ditarik kembali oleh pihak kampus.

Penarikan mahasiswa KKN tersebut berjumlah 18 orang yang berlangsung di Aula Kantor Kelurahan Nambo kota Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Rabu (8/9/2021).

Lurah Nambo, Rajamuddin mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta KKN yang telah melakukan pengabdian masyarakat di wilayah pemerintahannya.

“Terima kasih seluruh peserta KKN, Semoga pengabdian di sini mampu kalian pertanggungjawabkan, baik di kampus maupun di tengah-tengah masyarakat,” ucap Lurah Nambo dalam sambutannya.

Tak hanya itu, dia juga menyampaikan permohonan maaf kepada para mahasiswa, apabila ada sesuatu yang tidak berkenan sewaktu melakukan pengabdian masyarakat .

“Saya mewakili masyarakat menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya jika ada sesuatu yang tidak berkenan sewaktu kalian melakukan KKN di wilayah kami,” jelasnya.

Di tempat yang sama, Kordinator Desa mahasiswa KKN, Alma Ainiyah mewakili rekan-rekannya mengatakan, terima kasih kepada pihak Pemerintah Kelurahan Nambo atas kerjasamanya serta kepada salah satu warga setempat, Makhnur yang telah merelakan rumahnya untuk dijadikan posko.

“Ungkapan terima kasih banyak juga dari kami (mahasiswa) kepada pihak kelurahan atas kerja samanya. Tak lupa pula kami ungkapkan terimakasih kepada ayah kami Bapak Makhnur yang telah merelakan rumahnya untuk dijadikan posko selama 30 hari,” ungkapnya.

Alma menambahkan, penarikan mahasiswa KKN tersebut diakhiri dengan pemberian plakat selaku cendra mata dari tim KKN.

“Tujuan pemberian plakat selaku kenang-kenangan dari kami,” pungkasnya.

Reporter: Erik Lerihardika
Editor: Via

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button