Metro Kendari

Ketua dan Pengurus Kadin Sultra Periode 2021-2026 Resmi Dilantik

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sulawesi Tenggara (Sultra) masa bakti 2021-2026 resmi dilantik oleh Ketua Umum Kadin Indonesia, Rosan P. Roeslani, Selasa (30/3/2021) di Hotel Claro Kendari.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Kepala BKPM RI Bahlil Lahadalia, Gubernur Sultra Ali Mazi, anggota Komisi VII DPR RI, Rusda Mahmud dan unsur forkopimda Sultra.

Ketum Kadin Indonesia, Rosan Perkasa Roeslani berharap Kadin Sultra terus berkontribusi nyata dan positif terhadap daerah.

Rosan juga menjelaskan, investasi yang masuk di Sultra di masa mendatang akan semakin meningkat.

“Sesuai taglinenya yakni satu hati bangkitkan Sultra. Saya lihat semua sudah satu hati. Mulai dari pemda dan lainnya,” katanya.

Sementara itu, Ketua Umum Kadin Sultra, Anton Timbang mengungkapkan, Kadin menjadi wadah untuk saling menguatkan.

Dia juga menambahkan, Kadin merupakan wahana komunikasi, informasi, representasi, konsultasi, dan fasilitasi serta advokasi pengusaha Indonesia.

“Sehingga Kadin dapat dikatakan sebagai rumah besar bagi berbagai sektor dunia usaha. Kadin bukan tempat berkompetisi. Jayalah Kadin, bangkitkan negeriku. Mari satukan hati bangkitkan ekonomi Sultra,” ungkap Anton Timbang.

Di tempat yang sama, Ketua Panitia, Yani Muluk mengatakan, Kadin Sultra merasa bangga atas kehadiran para Ketum dan perwakilan Kadin dari berbagai daerah di Indonesia, di antaranya Kadin Jawa Barat, Papua Barat, dan Gorontalo serta daerah lainnya.

“Ini kebanggaan bagi kami pengurus Kadin Sultra, karena pelantikan hari ini dihadiri para ketum dan perwakilan Kadin dari daerah lain. Terima kasih atas kehadirannya,” ucapnya.

Reporter: Erik Lerihardika
Editor: J. Saki

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button