iklan


iklan
Metro Kendari

Gelar Upacara HUT RI, Sulkarnain: Mari Isi Kemerdekan dengan Karya, Prestasi dan Kontribusi Nyata

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Pemerintah Kota Kendari menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia di Balai Kota Kendari, Rabu (17/8/2022).

Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir mengingatkan, dalam rangka peringatan hari kemerdekaan RI, pihaknya patut bangga telah menjadi bagian dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Oleh sebab itu, dirinya mengimbau untuk melanjutkan perjuangan para pahlawan dan pendiri bangsa ini.

“Mari kita isi kemerdekaan dengan ini dengan karya, prestasi dan kontribusi yang nyata untuk membangun daerah ini,” ujar Sulkarnain.

“Mudah-mudahan di HUT ke-77 RI ini kita bisa terbebas dari pandemi Covid-19, sehingga kita bisa maksimal mengelola seluruh potensi yang ada di daerah ini,” tambahnya.

Ia mengatakan, dengan adanya peringatan ini, bangsa Indonesia merupakan bangsa yang besar, walaupun Indonesia dijajah selama 350 tahun, tetapi mampu terbebas dari hal itu.

“Sehingga apabila ada rintangan atau tantangan yang kita hadapi harusnya kita percaya diri untuk menghadapinya, memang tidak mudah, tapi selama kita bersatu, kompak dan bergandengan tangan, insyaallah saya yakin kita bisa lewati,” tutupnya. (bds)

Reporter: Zubair
Editor: Wulan Subagiantoro

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button