Metro KendariPolitik

Garda Nasdem Siap Kerja Rodi Kejar Target Ketua DPRD Kota Kendari

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Partai Nasdem sudah mendaftarkan 35 bakal calon legisatifnya ke KPU Kota Kendari yang akan bertarung di pemilu legislatif 2019.
Nasdem mengajukan bakal calon legislatif yang berkualitas, meski beberapa di antaranya adalah politikus yang hijrah dari partai lain, seperti mantan ketua DPC Hanura Kota Kendari, Muhammad Yahya yang maju di Dapil Mandonga-Puuwatu.
Selain Yahya, ada juga mantan pengurus PAN sekaligus mantan anggota DPRD Kendari, Aladin, yang maju di Dapil Wua-wua-Kadia dan Abdul Razak mantan calon Wali Kota Kendari yang maju di Dapil Abeli-Poasia.
Petahana anggota DPRD Kendari dari PKB juga memutuskan bergabung ke Nasdem karena merasa nyaman bersaing lewat partai besutan Surya Paloh tersebut.
Melihat kualitas bakal caleg legislatif yang ada, Nasdem berani menargetkan 10 kursi DPRD atau masing masing dua kursi di tiap Dapil, sekaligus merebut kursi pimpinan DPRD periode tahun 2019-2024.
Ketua Garda Nasdem Kota Kendari, Arwin, siap merealisasikan target ketua DPRD yang kini dikuasai PAN. Nasdem siap bekerja rodi di pemilu 2019 nanti untuk meraup suara terbanyak pemilih.
“Garda Muda Nasdem Kendari sepakat bekerja maksimal mewujudkan target dua kursi legislatif di tiap Dapil dari lima Dapil yang ada,” ujar Arwin yakin.
Reporter: Dahlan
Editor: Rani

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button