Metro Kendari

FIB UHO Gelar Dekan Cup Futsal dan Badminton

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Fakultas Ilmu Budaya (FIB) Universitas Halu Oleo (UHO) menggelar Dekan Cup Futsal dan Batminton yang diikuti oleh mahasiswa, staf, dan dosen FIB yang dilaksanakan di Garuda Futsal Kendari, Rabu (10/11/2021).

Tim futsal terdiri dari 17 tim dan 12 tim dari badminton yang akan berlaga dari 10 s.d 12 November 2021.

Dekan FIB UHO, Dr. Akhmad Marhadi, S.Sos., M.Si mengatakan turnamen ini merupakan agenda yang digelar setiap tahun, bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara mahasiswa dan dosen lingkup FIB.

Kata Ahmad, dengan olah raga seperti ini kita bisa melepaskan beban pikiran dari kampus. Tentunya disamping kita sibuk dengan aktifitas lain maka dengan berolaraga kita bisa me-refres kembali pikiran kita.

“Selain kegiatan kebudayaan kegiatan seperti ini juga sangat dibutuhkan oleh mahasiswa dan dosen, ini bagian dari kebersamaan sekalian mencari potensi para mahasiswa di ajang futsal tersebut,” katanya.

Dekan FIB juga berharap ditahun 2022 kami akan membuat satu tim khusus di FIB dalam turnamen yang akan ikut pada ajang futsal pada kegiatan-kegiatan lainya.

Sementara itu, Ketua BEM FIB UHO Arjun Saputra, kami di BEM berharap dengan Dakan Cap ini bisa terjalin hubungan kekeluargaan yang lebih erat lagi kedepan.

“Pertandinganya itu dipetakan, kalau dosen akan bertanding sesama dosen begitupun juga mahasiswa,” pungkasnya.

Reporter: Betyrudin
Editor: Via

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button