Metro Kendari

Fakultas Ilmu Budaya UHO Gelar Buka Bersama

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM- Buka puasa yang diadakan di Aula Sirajudin Djaruju, dihadiri seluruh keluarga besar Fakultas Ilmu Budaya UHO baik itu dekan, wakil dekan, dosen dan seluruh staff, Kamis (23/5/2019).

Selain buka bersama dilakukan salat berjamaah dan diisi dengan tausiah, serta pembagian bingkisan kepada seluruh security dan pekerja harian di Fakultas Ilmu Budaya. Bingkisan itu, berupa sembako yang dikumpulkan dari sumbangan semua dosen secara suka rela.

[artikel number=3 tag=”ramadhan,sembako”]

” Dalam hal ini dapat mempererat hubungan antara atasan, staff, dosen dan seluruh pekerja yang ada di fakultas tanpa ada perbedaan,” ucap Dr. Akhmad Marhadi selaku Dekan FIB UHO.

Dekan yang akrab dipanggil Aji oleh oran-orang terdekatnya, menjelaskan buka puasa tersebut diadakan bukan hanya sekedar buka bersama. Namun di dalamnya ada momentum silaturahmi untuk menjaga seluruh yang bekerja tetap solid.

Sedangkan tema yang di usung dalam kegiatan ini yakni ” Melalui momentum bulan suci ramadhan 1440 H kita kokohkan ukhuwah dan wujudkan kolektivitas dalam keberagaman”.

Reporter: Muhammad Israjab
Editor: Dahlan

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button