Metro Kendari

DPRD Sultra Gegasp Alat Kelengkapan Dewan

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Setelah resmi menjadi Ketua DPRD Sultra periode 2019-2024, Abdurrahman Saleh (ARS) mengaku akan secepatnya menuntaskan pembentukan dan distribusi alat kelengkapan dewan disetiap komisi.

“Ada kesepakatan yang menjadi prioritas untuk ditetapkan, seperti distribusi alat perangkat dewan, terutama di pembentukan empat komisi,” kata ARS,(23/10/2019).

Dengan begitu, lanjutnya, pihaknya akan melaksanakan perannya lebih optimal, dengan membangun pemahaman yang sama antara DPRD dan Pemprov untuk mewujudkan visi pembangunan daerah.

[artikel number=3 tag=”dewan,dprd”]

“Kita akan mendukung bila kebijakan Pemda sesuai dengan kebutuhan masyarakat, termasuk juga apabila ada yang salah kami d i DPRD akan memberikan kritik dan solusi untuk kebaikan bersama,” lanjutnya.

Selain itu, Ia mengungkapkan, selama menjabat sebagai Ketua sementara DPRD Sultra pihaknya sudah merumuskan fraksi-fraksi di DPRD yang dibagi dalam delapan fraksi.

“Ada delapan fraksi yang sudah dirumuskan, diantaranya adalah fraksi PAN, Partai Golkar, Demokrat, PDI-P, Nasdem, PKS, Gerakan Indonesia Raya dan terakhir gabungan fraksi Pembangkitan Pembangunan Nurani Rakyat,” ungkapnya.

Reporter: Fitrah Nugraha
Editor: Dahlan

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button