Metro Kendari

BNNP Sultra Gelar Pelatihan Kader Inti Pemuda Anti Narkoba KIPAN

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Tenggara (Sultra) melaksanakan Pelatihan Kader Inti Pemuda Anti Narkoba (KIPAN) Sultra, Rabu (16/3/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh KIPAN Provinsi Sultra kerja sama dengan Dinas Kepemudaan Olahraga Prov. Sultra, Kegiatan tersebut dihadiri oleh 50 peserta yang terdiri dari Organisasi Kepemudaan Sultra yakni Organisasi Pramuka, PMI, Gerakan Mahasiswa Satu Bangsa, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kendari, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia, Ikatan Pecinta Alam Kendari, dan Pengurus BEM UMK Kendari.

Kepala BNNP Sultra yang diwakili oleh Koordinator Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP Sultra, Harmawati, dalam memahami dan berdaya dalam rangka membangun Generasi Muda Anti Narkoba dalam mewujudkan Sulawesi Tenggara Bersih Narkoba (Bersinar) menuju Indonesia Emas.

Selanjutnya, ia memberikan Rencana Aksi Kader Inti Pemuda Anti Narkoba yang akan di isi oleh peserta dengan Random giat adalah nama kegiatan lintas sektor sumber dana dan keterangan.

Sebagai bahan evaluasi untuk materi yang telah diterima untuk dilaksanakan sebagai Penggiat Anti Narkoba. Selanjutnya hasil rencana aksinya dilaporkan ke Dinas Kepemudaan dan Olahraga Sultra dan tembusannya di BNNP Sultra.

Diakhir statemen, ia berpesan bahwa  belajarlah dari sejarah karena hancurnya generasi karena narkoba olehnya itu lakukan perbaikan segera untuk bersama perangi narkoba.

Reporter: Betyrudin
Editor: Via

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button