Metro Kendari

BNNP Sultra Berbagi Takjil pada Pengguna Jalan

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA. COM – Indahnya berbagi di bulan suci Ramadan yang penuh berkah ini, Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Tenggara (Sultra) membagikan takjil kepada pengguna jalan raya yang melintas di depan RSUD Kendari, Kamis (22/4/2021).

Pembagian takjil dipimpin langsung oleh Kabag Umum BNNP Sultra, didampingi beberapa pegawai dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Ada 400 ribu takjil yang dibagikan para pegawai BNNP Sultra.

Pantauan Detiksultra.com, pembagian diberikan kepada pejalan kaki, pengendara kendaraan roda dua maupun roda empat.

Kabag Umum BNNP Sultra, Syamsuarto, menuturkan, pembagian takjil di momen ramadan merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat.

“Sebagai bentuk kepedulian, kita sebagai umat manusia perluh berbagi rezeki agar bisa tumbuh kesadaran dalam diri kita untuk berbagi apalagi ini di bulan suci Ramadan yang penuh berkah,” ucapnya.

Sementara, sumber anggaran yang digunakan merupakan hasil internal dari pegawai, staf atau karyawan BNNP Sultra atas kepedulian pada masyarakat untuk menu buka puasa alakadarnya.

“Alhamdulillah pada hari ini paket takjil semua sudah terbagi, insyaallah kalau ada lagi rezeki kami akan bagikan lagi,” ungkapnya.

Saat membagikan takjil, pihaknya juga menyosialisasikan kampanye narkoba kepada masyarakat tentang bahaya narkoba atau ‘War on Drugs’ agar bisa bergerak dalam melawan penyebaran narkoba.

Reporter: Sesra
Editor: J. Saki

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button