HukumMetro Kendari

Bentrok Dua pemuda di Kendari, Polisi: Masyarakat Jangan Terprovokasi

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Bentrok antar dua kelompok pemuda yang terjadi di depan Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Kelurahan Sodohoa, Kecamatan Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) berakhir kondusif, pada Selasa, 14 September 2021.

Pantauan Detiksultra.com, tampak pihak kepolisian turun mengamankan serta menenangkan situasi bentrok antara dua kelompok pemuda.

Untuk itu, pihak kepolisian mengimbau kepada masyarakat yang ada di Kota Kendari untuk tidak terprovokasi isu hoaks yang berkaitan dengan masalah keributan antara dua kelompok pemuda.

Pasalnya, kejadian itu membuat masyarakat panik hingga takut dan menghambat perekonomian warga.

“Untuk warga Kota Kendari jangan terprovokasi hoaks-hoaks yang beredar mulai dari tadi malam sampai hari ini, dan kami saat ini terus melakukan pengawasan dan antipasi di berbagai jalan,” ucap Kapolres Kendari AKBP Didik Efriyanto saat ditemui di lokasi tersebut.

Lebih lanjut, saat ini pihaknya tengah melakukan pertemuan antara dua kelompok pemuda untuk meredam agar tidak terjadi bentrokan lagi.

Ia juga berharap, sekelompok pemuda yang sedang terlibat perselisihan agar berdamai dan menciptakan situasi aman dan kondusif.

“Secepatnya kami melakukan pertemuan antara dua belah pihak supaya sama-sama ketemu agar tidak terjadi lagi bentrok,” bebernya.

Sebelumnya diberitakan, dua kelompok pemuda bentrok di depan TPI sekira pukul 10.00 wita setelah sekelompok pemuda mendatangi TPI dengan membawa senjata tajam. (bds*)

 

Reporter : Erik Lerihardika
Editor: J. Saki

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button