Metro Kendari

Bazar Amal Al-khansa khairunnisa Ramadan Target 500 Paket Sembako

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – PT Micro-Star International (MSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar bazar amal Al-kansa Ramadan dengan menargetkan 500 paket sembako untuk disalurkan kepada masyarakat.

Ketua Komunitas Al-khansa, Mawar Ruselia mengungkapkan, tujuan digelarnya bazar adalah bentuk tindak lanjut dari bazar amal yang pertama sebelum ramadan, guna mengumpulkan dana infak yang akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Bazar Amal Al-Khansa khairunnisa

“Kami menargetkan 500 paket sembako yang akan diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu, Alhamdulillah pada bazar pertama kami berhasil mengupulkan dana sebesar Rp37 juta,” jelasnya saat ditemui di di Sekretariat MSI Sultra Kendari, pada Selasa (20/4/2021).

Pihaknya sangat optimis di bazar kedua ini, bisa mendapatkan dana infak yang lebih banyak lagi, sehingga sembako yang ditergetkan bisa tercapai.

“Kami juga menyediakan penjulan baju bekas serta baju yang berkualitas guna mendapatkan infak yang lebih,” terang Mawar.

Lanjutnya, jika sudah selesai bazar amal ini dana yang terkumpul akan langsung dibagikan 500 paket sembako sebelum menjelang lebaran.

Ia juga menambahkan, yang lebih istimewa dibazar ini pihaknya akan membagikan paket takjil gratis kepada masyarakat.

Bazar amal ini berlangsung selama satu pekan mulai dari 19 s.d 26 April 2021.

Reporter: Betyrudin
Editor: Via

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button