Metro Kendari

Anggota DPRD Sayangkan Perusakan Tempat Jual Pedagang Kendari Beach

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Anggota DPRD Kota Kendari, Apriliani Puspitawati, menyayangkan tindakan pengrusakan tempat jualan pedagang oleh kelompok massa di area Kendari Beach, Selasa (14/9/2021).

Politisi PDIP Kota Kendari itu menilai, aksi anarkis tersebut tak membawa dampak yang baik kepada pedagang.

“Sangat disayangkan pastinya. Inilah sebenarnya bertikai itu tidak membawa manfaat, justru membawa masalah baru,” ujarnya.

Meski dua kelompok warga sudah berdamai, namun tidak serta-merta membawa dampak positif kepada pedagang, lantaran belum ada pihak yang siap mengganti kerugian pedagang.

“Sekarang siapa yang akan mengganti kerusakan tersebut? Kasian’kan. Bayangkan kalau itu tempat berdagang milik orangtua kita, sedihnya seperti apa? Apalagi kondisi kita lagi seperti ini, cari nafkah sedang sulit,” ungkapnya lagi.

Anggota Komisi II DPRD Kota Kendari tersebut, mengharapkan agar semua pihak menjaga kondusifitas daerah ditengah situasi masih pandemi Covid-19.

“Harus semua lapisan masyarakat bergandengan tangan, tidak terjadi lagi pertikaian seperti ini yang membawa banyak dampak buruk. Selanjutnya Untuk kerusakan tersebut, sebaiknya saling bahu-membahu membenahinya kembali, sehingga para pedagang yang dirugikan bisa kembali berdagang,” tutupnya.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button