Categories: Metro Kendari

Alumni 94 SMPN 2 Kendari Berbagi Sembako ke Lansia dan Penyandang Disabilitas

Share
Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Original Angkatan SMPN 2 (OASE) Kendari berbagi paket sembako kepada lansia dan penyandang disabilitas di kantor Pusat Santunan Keluarga (Pusaka) 04 Kendari, di Jalan Bunga Kolosua No 27 Blok M, Kemaraya, Kendari, Rabu (5/5/2021).

Ketua Pusaka 04 Zulfiany Azis menjelaskan, sembako ini diberikan oleh alumni SMPN 2 Kendari, melalui Pusaka 04 di bawah naungan Yayasan Assyifa Yasinta Madina Kendari.

“Terima kasih kepada alumni angkatan 94 SMPN Kendari yang mempercayai donasinya kepada kami,” kata Zulfiany.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Kecamatan Kendari Barat, Ketua TP PKK Kecamatan Kendari Barat, Lurah Kemaraya, serta RT/RW kelurahan se Kecamatan Kendari Barat yang ikut mendukung kegiatan tersebut.

Menurut Zulfiany, masih banyak orang di luar sana yang membutuhkan bantuan. Sehingga ia berharap semoga dengan hadirnya OASE 94 SMPN 2 Kendari, nantinya bisa menjadi aspirasi bagi perkumpulan atau komunitas dan lembaga serta keluarga besar SMPN 2 Kendari untuk berbagi kepada sesama.

Dalam kesempatan ini pula Pusaka 04 memberikan Ifthor sumbangan dari Muslim Inggris Raya, yang kemudian diberikan melalui (ICM) Islamic Center Kendari.

“Ini adalah kerja sama kami yang pertama antara Pusaka 04 bersama alumni angkatan 90 SMPN 2 Kendari, semoga kerja sama ini bisa terus berjalan,” tutupnya. (cds/*)

Reporter: Faisal
Editor: J. Saki

Komentar