Metro Kendari

167 CPNS Kendari Jalani Orientasi

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM Sekitar 167 Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) Kota Kendari menjalani masa orientasi kerja, Senin (25/3/2019).

Dari jumlah itu, sembilan orang diantaranya merupakan CPNSD yang berasal dari jalur K-2. Selebihnya, berasal dari jalur umum.

Sekretaris Daerah Kota Kendari, Nahwa Umar, menyebutkan sebagai calon abdi negara yang baru, CPNSD Kendari harus mampu bersikap profesional, ikhlas dalam bekerja serta tuntas mengemban amanah dan tanggung jawab yang sudah diberikan.

[artikel number=3 tag=”orientasi,cpns,” ]

“Kalian merupakan putra-putri terbaik yang sudah berhasil melewati berbagai tahap ujian dalam menjadi calon pegawai negeri sipil. Semoga semua yang lulus ini bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” ujar Nahwa Umar.

Kegiatan juga dihadiri Plt Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kendari, Syam Alam dan Asisten III Pemkot Kendari, Indra Muhammad.

Orientasi atau pembekalan kerja bagi CPNSD Kota Kendari akan berlangsung selama 5 hari kedepan.

Dalam orientasi, berbagai materi serta pelatihan akan diberikan kepada 167 pengejar Nomor Induk Pegawai (NIP) Kota Kendari.

Orientasi CPNSD Pemerintah Kota Kendari T.A 2018, berlangsung di Aula Bertakwa kantor Wali Kota Kendari, dibuka oleh Sekda Kota Kendari Nahwa Umar.

Reporter: Endah Novita Sari
Editor: Dahlan

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button