Sultra Raya

Seleksi CPNS Bergulir, ini Jadwal dan Lokasinya di Kendari

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Pelaksanaan ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2021 dimulai satu bulan kedepan.

Dijadwalkan, tes SKD CPNS dimulai awal bulan Oktober 2021.

Kabid Pengadaan Pemberhentian dan Informasi BKPSDM Kota Kendari, Abd. Salam mengatakan, untuk jadwal pelaksanaan CPNS Kota Kendari akan dimulai pada tanggal 6 s.d 10 Oktober 2021.

Sementara itu, untuk lokasi tes akan dilaksanakan di SMP Negeri 5 Kendari di jalan Kelapa Kelurahan Andonohu, Kecamatan Poasia.

“Jadwal sudah ada dan lokasinya juga sudah fiks, maka kami selanjutnya akan membuat pengumuman peserta-peserta yang dapat dilihat di website BKD Kota Kendari “ungkapnya saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (2/9/2021).

Selain itu, dalam pelaksanaan tes akan dilakukan dalam satu hari ada tiga sesi yang dimulai hari Senin hingga Kamis dengan sesi pertama 200, sesi kedua 200 dan sesi ketiga 200 peserta.

Namun, untuk Hari Jumat pelaksanaan akan dilakukan dua sesi.

“Jadi dalam satu hari itu ada 600 peserta yang mengikuti CPNS,” ungkapnya.

Lanjut Salam, katanya dalam satu shif diberikan waktu 100 menit, namun sebelum pelaksanaan tes ada waktu untuk registrasi, penitipan barang dan pemeriksaan kesehatan.

Untuk diketahui total pendaftar ikut dalam seleksi CPNSD sebanyak 2.545.

Reporter: Sesra
Editor: Via

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button