Hukum

Remaja di Kendari Tewas Dikeroyok Sekelompok Pemuda

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Seorang remaja berinisial MZ (16) diduga menjadi korban pengeroyokan sekelompok pemuda di Jalan AH. Nasution, Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, tepat di samping Hotel Grand, Sabtu (20/3/2021). MZ tewas akibat luka tikaman.

Wakapolsek Poasia AKP Rasidi mengungkapkan, kejadian tersebut bermula ketika korban sedang berada di Hotel Grand. Pelaku berinisial IW masuk bersama temannya.

Kronologinya bermula saat pelaku menarik korban hingga di luar, tepatnya di samping hotel, para pelaku lalu mengeroyok dan menikam korban.

“Korban MZ mendapatkan tiga tikaman di pinggang sebelah kanan saat dikeroyok,” ungkap AKP Rasidi saat dihubungi, Minggu (21/3/2021).

Penikaman tersebut dilakukan IW bersama rekannya yang kini masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

Rasidi menambahkan, untuk motif penikaman, pihaknya masih mengumpulkan barang bukti, keterangan saksi, memeriksa CCTV, dan informasi di sekitar TKP.

“Motif kita masih selidiki karena para pelaku ini masih diburu dan sekarang korban telah diantarkan di rumah duka,” ujarnya.

Diketahui MZ sempat mendapatkan perawatan medis di RS Aliya I. Namun, pada pukul 04.00 WITA tadi, korban dinyatakan meninggal dunia.

Reporter: Erik Lerihardika
Editor: J. Saki

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button