Hukum

Perempuan asal Jakarta Ditemukan Tewas di Indekosnya di Kendari

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Seorang perempuan ditemukan tewas dalam kamar indekosnya di Lorong Taridala, Kelurahan Mandonga, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Rabu (7/12/2022) pukul 15.30 Wita. Mayat perempuan bernama Tian Rahayu Ningsi ini ditemukan oleh pemilik indekos, H. Bakri. Awalnya, kekasih korban menelpon ke pemilik indekos untuk menanyakan kondisinya.

Pasalnya, ketika korban dihubungi, korban tidak merespon. Pemilik indekos yang mengetahui hal itu, lalu mendatangi kamar korban. Setelah diketuk-ketuk, korban tidak memberikan respon. Akhirnya pemilik kosan mendobrak pintu secara paksa. Ketika pintu terbuka, pemilik kosan melihat korban tengah terbaring dengan kondisi tidak bernyawa.

“Saya ditelepon pacarnya minta tolong ke kami kenapa pacarnya tidak mengangkat teleponnya. Saya cek dan ketuk-ketuk pintu tidak direspon, saya pun mendobrak pintu dan menemukan korban sudah meninggal,” ujarnya kepada wartawan.

Bakri menyebut, korban baru tiba dan tinggal di indekos miliknya sejak 3 Desember lalu. Berdasarkan pengakuan korban, ia berasal dari Jakarta.

Detail soal tujuan korban ke Kendari, Bakri tidak tahu menahu, apakah datang untuk bekerja atau ada kepentingan lainnya.

“Baru empat hari tinggal di sini. Katanya dari Jakarta,” jelasnya.

Hingga berita ini ditayangkan, pihak kepolisian masih melakukan evakuasi dan olah tempat kejadian perkara (TKP). Adapun sebab meninggalnya perempuan tersebut, juga belum bisa disimpulkan. (bds)

 

Reporter: Sunarto
Editor: Wulan

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button