Hukum

Pelaku Penculik Anak Jalani Proses Hukum di Kendari

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Pelaku predator anak, Adrianus tiba di MaPolda Sultra, pada pukul 17:30 wita melalui penerbangan pesawat Lion jt994.

Dari pantauan Detiksultra. com, Pelaku tiba dan langsung digiring untuk menjalani pemeriksaan di direktorat reserse kriminal khusus (Diskrimsus) dengan pengawalan ketat.

Nampak pelaku menggunakan topi berwarna hitam dan di tutupi masker diwajahnya, dengan tangan terborgol dan diboyong dari mobil lalu dengan cepat digiring masuk ke dalam ruangan.

“Kondisi kesehatan Tersangka baik, tensinya normal dan siap untuk diproses lebih lanjut,” terang salah seorang dokter kepolisian yang enggan disebutkan namanya, Jumat (3/5/2019).

[artikel number=3 tag=”sembako,konsel”]

Pemeriksaan oleh Diskrimsus Polda Sultra dilakukan sebagaimana ketentuan yang telah ditetapkan oleh Detasemen Polisi Militer (Denpom) Hasanuddin, makassar yang telah menjatuhkan hukuman pemecatan terhadap pelaku untuk selanjutnya di proses melalui peradilan umum.

Hingga pukul 18:00 pelaku Adrianus masih berada di dalam ruang penyidikan untuk minta keterangan dan diproses berserta seluruh alat bukti terkait tindakan penculikan, pemerkosaan dan kekerasan seksual yang dilakukan terhadap 7 orang anak perempuan.

Pasca penyerahan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.

Reporter: Anca
Editor: Sumarlin

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button