Olahraga

Top! Pers Mubar A Juara I Turnamen Liga Jurnalis Cup I Sultra

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Klub Futsal Pers Mubar A tampil sebagai juara I Turnamen Liga Jurnalis Cup I Sultra, usai di partai final berhasil menaklukkan klub Futsal Zona Sultra, Minggu (7/11/2021).

Turnamen Liga Jurnalis Cup I se- Sultra di gelar di lapangan Futsal Kubra, Kota Kendari yang diselenggarakan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) dan Aliansi Media Siber Indonesia (AMSI) Sulawesi Tenggara.

Ajang silaturahmi antar jurnalis ini berlangsung di Kendari selama dua hari, mulai tanggal 6 s.d 7 November 202 1 dan diikuti 16 tim futsal jurnalis.

Pers Muna Barat pun ikut dalam kegiatan tersebut dengan menghadirkan dua tim yakni Tim Pers Mubar A dan Tim Pers Mubar B.

Manajer Tim Pers Mubar, Laode Biku mengapresiasi keberhasilan Tim A Pers Mubar menjuarai turnamen Jurnalis Cup I, setelah menumbangkan Tim ZonaSultra.com dengan skor 5-4 di partai puncak.

“Alhamdulillah, kita keluar sebagai pemenang. Ini berkat doa dan dukungan dari Pemda Mubar dan semua masyarakat Mubar,” kata Lobi, sapaan akrab Laode Buku.

Lobi tak menyangka timnya menjuarai turnamen ini, apalagi tim yang dihadapi Pers Mubar lumayan cukup kuat.

“Berkat doa dan dukungan semua pihak maka Mubar menjuarai turnamen ini,” ungkapnya penuh bangga.

“Kekompakan dan soliditas sesama tim saat bertanding itu perlu, sehingga inilah hasilnya. Sekali lagi terima kasih atas doa dan dukungannya khususnya masyarakat Kabupaten Muna Barat kita bisa hadirkan piala Jurnalis Cup di Mubar tercinta,” sambungnya.

Usai juara di turnamen Liga Pers ini, Tim Pers Mubar A berhak mendapatkan hadiah piala bergilir dan uang tunai sebesar Rp7 juta.

Sementara juara II Tim Futsal Zona Sultra mendapatkan hadiah uang tunai Rp4,5 juta, juara III dan IV masing-masing mendapatkan Rp3,5 juta dan Rp2 juta.

 

Reporter: M3
Editor: Via

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button