Buton UtaraHeadlineHukum

Tidur di Masjid, Remaja Usia 11 Tahun Ditemukan Tewas

PLAY

BUTUR, DETIKSULTRA.COM – Seorang remaja berusia 11 tahun ditemukan tak bernyawa dalam sebuah masjid di Desa Bira, Kecamatan Kulisusu Utara, Kabupaten Buton Utara.
Korban tewas dengan sejumlah luka memar di badannya dan hidungnya berdarah.
Korban yang diketahui bernama Reflin bin Badi ditemukan pada Rabu dinihari (6/6/2018) pukul 04.00. Saat itu, korban hendak dibangunkan oleh sejumlah rekannya. Namun mereka terkejut melihat kondisi korban yang tidak bernyawa lagi. Mereka kemudian melaporkan pada paman korban, La Ragi, yang kemudian memberitahukan pada orang tua korban.
Setelah melihat kondisi anaknya, orang tua korban melapor ke polisi. Setelah melakukan pemeriksaan pada tubuh korban, polisi menemukan sejumlah luka memar dan tergores pada sejumlah bagian tubuh, serta pendarahan pada bagian hidung.
Pihak kepolisan langsung melakukan olah TKP dan memeriksa 9 rekan korban yang pertama kali menemukan korban. Dari pemeriksaan itu diketahui, sebelum meninggal, korban bersama rekannya sengaja bermalam di masjid. Namun pada subuh dini hari, korban sudah ditemukan tak bernyawa dengan kondisi luka memar di tubuhnya.
Reporter: M1
Editor: Rani

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button