Headline

Siap Tampil, Irham Kalenggo Bangun Komunikasi Seluruh Parpol

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Irham Kalenggo telah mendaftarkan diri di empat partai politik sebagai bakal calon kepala daerah (Bakacada) Konsel.

Keempat partai tersebut adalah Golkar, Nasdem dan Demokrat, dan hari ini kembali akan mengembalikan formulir pendaftaran di Partai Gerindra.

Tak hanya empat parpol, Ketua DPD Golkar Konsel ini menjelaskan, akan mendaftar di seluruh Parpol yang membuka pendaftaran Bakacada.

[artikel number=3 tag=”parpol,pilkada”]

“Semua Parpol kita bangun komunikasi, karena faktor kemenangan juga ditentukan seberapa banyak teman kita,” ujarnya pada detiksultra melalui sambungan telepon, Senin 21/10/2019).

Ketua DPRD Konsel ini berharap seluruh partai dapat menerima dirinya sebagai bakal calon bupati Konsel tahun 2020 mendatang.

Sementara untuk dukungan Golkar, di tengah persaingan mendapatkan dukungan partai bersama petahana Bupati Konsel Surunudin Dangga, Irham menjelaskan, dirinya menyerahkan segala keputusan kepada pimpinan partai baik ketua DPD Golkar Sultra maupun ketua DPP.

“Saya sudah berbuat yang terbaik, saya sebagai pimpinan partai lagi-lagi semuanya saya kembalikan kepada pimpinan untuk memutuskan,” pungkasnya.

Reporter: Musdar
Editor: Rani

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button