HeadlineKonawe

Gratis, Satlantas Polres Konawe Imbau Warga Segera Ambil Kendaraannya

PLAY

KONAWE, DETIKSULTRA.COM – Kepala Kesatuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Kepolisian Resor (Polres) Konawe mengimbau warga untuk segera mengambil kendaran bermotornya.

Imbauan ini untuk warga yang pernah terlibat kasus laka lantas di wilayah kerja Polres Konawe dan perkaranya telah selesai disidangkan, namun belum mengambil kendaraannya yang menjadi barang bukti.

Kasat Lantas Polres konawe AKP Sri Endang Fajar Ningsih menjelaskan, warga yang akan mengambil kendaraan bermotornya tidak dipungut biaya alias gratis.

“Yang penting surat-surat dan dokumen pendukung kendaraan bermotor lengkap, bisa langsung mengambil di Pos Laka Lantas Konawe,” ungkapnya, Kamis (4/3/2021).

Saat ini ada 35 kendaraan yang telah selesai perkara laka lantasnya. Dari 35 kendaraan tersebut, ada 24 kendaraan yang siap diambil karena telah terkonfirmasi surat-suratnya.

“Kami akan segera menghubungi pemilik 24 kendaraan ini agar secepatnya datang mengambil kendaraannya,” ujarnya.

Kasat Lantas menambahkan, kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Konawe didominasi orang dari luar kota yang melintas di Konawe dan korbannya warga Konawe seperti para pejalan kaki yang disambar pemotor.

Reporter: Hiswan Pagala
Editor: J. Saki

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button