Sultra Raya

Cegah Covid-19, Polres Konawe Bagi Masker di Pasar Sentral Wawotobi

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Kepolisian Resor (Polres) Konawe melakukan sosialisasi pencegahan penularan Covid-19 dengan membagi-bagi masker kepada pedagang di Pasar Wawotobi.

Selain personel polres, kegiatan juga diikuti personel Koramil Wawotobi dan Team Gugus Tugas Kabupaten Konawe.

Kapolres Konawe, AKBP Yudi Kristanto menjelaskan, kegiatan ini dimaksudkan sebagai sosialisasi pencegahan penularan virus corona dengan mendukung gerakan prosedur kesehatan 3M, yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga Jarak.

“Selain pembagian masker kepada masyarakat, kami juga membagikan selembaran himbauan 3M dan penyemprotan disinfektan di lods-lods dan dan kios pedagang, ini dilakukan sebagai upaya mencegah penularan Virus corona,” ujarnya Kamis, (04/02/2021).

Lebih lanjut, Kapolres Konawe Yudi Kristanto mengharapkan dari kegiatan ini masyarakat makin peduli kesehatan dan takut bahaya penularan virus corona, sehingga masyarakat bisa benar-benar sadar mengenai prokes yang di anjurkan pemerintah,” harapnya.

“Ada 1.800 masker yang berhasil dibagikan di depan Pasar Sentral Wawotobi ini, kegiatan ini juga diikuti serentak di jajaran polsek,” tutupnya.

Reporter: Hiswan Pagala
Editor: Via

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button