HeadlineHukumKolaka Utara

Gara-gara Utang 100 Ribu, Seorang Ibu di Kolut Dihajar Tetangga

PLAY

KOLAKA UTARA, DETIK SULTRA.COM – Seorang ibu rumah tangga di Kolaka Utara, I-S (42), harus menjalani perawatan intensif di Puskesmas Lawalatu, Kecamatan Ngapa. Ia mengalami luka di kepala, setelah dihajar oleh tetangganya sendiri, A-T (42). Permasalahannya, I-S tak kunjung melunasi utangnya sebesar Rp100 ribu, kepada sepupu I-S, Dinar, yang sudah setahun lamanya.
Kejadian ini bermula saat I-S ditagih oleh sepupunya, Dinar. Geram karena ditagih, I-S pun meluapkannya dengan terus mengoceh. Rupanya tetangga I-S berinisial A-T terusik oleh suara bising I-S dan Dinar. A-T pun datang dan terlibat adu mulut antara Dinar dan IS.
A-T menarik kayu dolken di dekatnya dan ditusukkan ke perut I-S. Tak hanya itu, A-T kembali menghantamkan kayu tersebut dan mengenai kepala I-S hingga bercucuran darah hingga harus dibawa ke puskesmas.
Usai mendapatkan perwatan medis, I-S dan A-T kemudian dibawa ke Polsek Ngapa untuk dimintai keterangan.
“AT-nya mengaku hilaf karena korban marah-marah ditagih dengan alasan belum ada uang. Sementara barusan katanya jual kelapa tetapi tidak mau bayar,” ujar Kapolsek Ngapa, IPDA Adianto. .
Reporter : Eta
Editor : Ann

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button