HeadlineHukum

Dua Pria di Kendari Jadi Korban Penyerangan Orang Tidak Dikenal, Satu Korban Ditembak

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Dua pria di Lorong Tunggala Dalam, Kelurahan Wuawua Kecamatan Wuawua, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) menjadi korban penganiayaan oleh sekelompok orang tak dikenal (OTK) bersenjata tajam pada Kamis, 8 April 2022.

Akibat serangan itu, dua korban bernama Oteng (22) dan Candra (22) mengalami luka pada bagian kepala dan paha dan telah dilarikan ke rumah sakit karena luka yang dialaminya cukup serius.

Rahmansyah, salah satu teman kedua korban kepada wartawan mengaku, pelaku berjumlah sekitar 10 orang tiba-tiba langsung menyerang dan menodongkan senjata api atau pistol kepada korban bernama Candra pada bagian kepala, sementara Oteng ditikam di bagian paha.

“Awalnya saya bersama teman-teman mau bergeser ke basar di salah satu warkop, tiba-tiba ada gerombolan masuk membawa senjata tajam berupa sangkur dan satu pistol dan menembaki teman saya,” jelasnya.

Ia juga mengaku kejadian penyerangan sudah dua kali, tepatnya Selasa 5 April 2022 yang juga dilakukan sejumlah OTK, dan belum mengetahui pasti apa penyebabnya. Beruntung kedua rekannya selamat dan masih dalam perawatan di rumah sakit.

Sementara dari pantauan media ini, terlihat darah berhamburan di lantai dan pihak kepolisian melakukan olah TKP di tempat kejadian. (*)

 

Reporter : Erik Lerihardika
Editor: J. Saki

Baca Juga

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button