HeadlineHukumMetro Kendari

Diduga Masalah Wanita, Remaja Mandonga Tewas Usai Cekcok

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Warga Lorong Palateke, Kelurahan Anggilowu Kecamatan Mandonga, Kendari, digegerkan dengan peristiwa pembunuhan yang dialami seorang remaja bernama Penge (21).
Menurut penuturan rekan Penge, Restu, saat itu Penge, sedang bersama dengan kekasihnya. Namun sekitar pukul 20.00 Wita, ia dihampiri penge untuk meminta senjata tajam (sajam). Namun Restu tidak mempunyai barang yang diminta.
“Penge datang pada saya, minta alat, saya tanya ada masalah apa, tapi dia tidak mau jelaskan, lalu dia bergegas pergi,” ungkap Restu pada Minggu malam (1/7/2018)
Restu kemudian keluar menuju jalan utama (depan lorong), tepatnya di depan Swalayan Surya, jalan Samratulangi Kelurahan Anggilowu, Kecamatan Mandonga, untuk mengecek penge, namun temannya itu sudah tidak ada. Iapun mengetahui temannya telah dilarikan di rumah sakit.
“Kejadiannya di depan Swalayan Surya, sepertinya itu karena masalah perempuan, karena dia bersama pacarnya tadi, itu yang membunuh temannya sendiri,” katanya.
Restu sendiri hanya melihat motor korban diparkir di Depan Kantor PT POS Indonesia. Namun, ia tidak mengetahui siapa yang membawa jenazah temannya itu ke rumah sakit.
Berdasarkan pantauan Detiksultra, tampak puluhan warga, memenuhi rumah kediaman korban. Isak tangis keluarga sesekali terdengar dari dalam rumah. Pihak keluarga pun menyerahkan kepada pihak kepolisian untuk menangkap pelaku.
Reporter: Fadli Aksar
Editor: Arlink

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button