Ekobis

Wali Kota Resmikan Festival Ramadan Kendari Preneur di Tambat Labuh

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Festival Ramadan Kendari Preneur yang bertempat di Tambat Labuh, Kelurahan Tipulu, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari resmi dibuka.

Datang meresmikan dan membuka kegiatan Festival Ramadan Kendari Preneur yang digelar mulai 18 April hingga 3 Mei 2021, yakni Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir, Minggu (18/4/2021).

Dalam kesempatan itu, Sulkarnain Kadir mengatakan turut mengapresiasi kegiatan yang nantinya akan melibatkan para pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) di Kota Kendari.

Selain itu, lanjut dia, Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari mendukung penuh kegiatan yang digagas dan diperuntukan bagi UMKM.

Sebagai wujud dukungannya dalam rangka mengembangkan kuliner di Kota Lulo ini, Sulkarnain bilang, kedepan ia akan menambah fasilitas di Tambat Labuh.

“Kami berencana akan menjadikan pusat kuliner kota Kendari,” ungkapny.

Sementara itu, Ketua Kendari Preneur  Syarif Maulana, menuturkan, kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan launching Kendari Preneur yang dilaksanakan beberapa pekan lalu.

“Kami berkomitmen untuk membantu UMKM kota Kendari naik kelas,” katanya.

Ia pun menambahkan, bagi warga Kota Kendari yang mau merasakan suasana berbuka puasa yang berbeda, dapat mengunjungi Festival Ramadan Kendari Preneur sejak resmi dibuka hingga sampai tanggal 3 Mei 2021 mendatang.

“Tersedia berbagai menu makan dan fashion juga disediakan fasilitas sholat magrib, isya, tarwih dan witir berjamaah,” tukasnya.

Reporoter: Sunarto
Editor: J. Saki

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button