EkobisMetro KendariPendidikan

Unsultra Kenalkan Pasar Modal Melalui Games

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Universitas Sulawesi Tenggara (Unsultra) melalui Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen (HMJM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) mengenalkan pasar modal kepada seluruh mahasiswa lingkup Unsultra melalui kompetisi games investasi pasar modal. kegiatan ini digelar di Aula FEB Unsultra, sabtu (21/7/2018).
Ketua HMJM FEB, Arham mengatakan, kegiatan ini bertujuan mengenalkan pasar modal sebagai fashion masa kini kepada khalayak luas.
“Jadi pasar modal ini tidak sebatas mahasiswa Ekonomi dan Bisnis saja yang mengetahui, namun juga mahasiswa lain dapat paham walaupun sedikit. Menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) penting untuk mengembangkan wawasan kita terutama pasar modal,” katanya pada detiksultra.
Sementara itu, Rektor Unsultra, Andi Bahrun, dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan ini sebagai hal positif bagi mahasiswanya.
“Saya kira kegiatan ini sangat baik dan mengedukasi wawasan mengenai pasar modal. Mahasiswa Unsultra juga siapa tau nantinya bisa menjadi investor di bidang Pasar Modal,” terangnya.
Ketua Dewan Riset Daerah (DRD) ini mengharapkan agar kegiatan ini bisa dikembangkan untuk dilaksanakan lagi, mengingat pentingnya pengetahuan mengenai pasar modal.
Reporter: Yusuf Maronta
Editor: Rani

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button