iklan
Ekobis

Resmikan Kantor Baru, Toyota Astra Finence Kendari Siap Hadirkan Pelayanan Terbaik

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Kantor Cabang Utama (KCU) PT Toyota Astra Finence (TAF) Kendari yang terletak di Jalan Jend. Ahmad Yani, Kelurahan Anaiwoi, Kecamatan Kadia, Kota Kendari baru saja diresmikan, Senin (17/10/2022).

Sales & Marketing Director, Budi Setiawan mengatakan, saat ini Toyota Astra Finence sudah memiliki 39 kantor cabang dan Kota Kendari merupakan kantor cabang yang ke 38 yang tersebar di Indonesia.

“Kita memiliki 39 kantor cabang, empat kantor cabang pembantu dan 14 cabang lux siapdana,” ujarnya.

Budi Setiawan berharap, dengan adanya kantor baru Toyota Astra Finence Kendari, dapat membuat pelayanan semakin baik kedepannya.

“Terimakasih semua pihak yang telah mensupport kami. Kini kita punya rumah yang bagus lagi. Kami bisa lebih melayani customer dengan semakin baik juga,” jelasnya.

Di tempat yang sama, Kepala Cabang Toyota Astra Finence Kendari, Adi Putra Saragih menerangkan, kantor baru ini hadir dengan tampilan mewah dan fasilitas yang lebih lengkap. Diyakini, pelayanan terhadap pelanggan di Kendari akan makin baik dan membuat kemajuan yang pesat untuk Toyota Astra Finence.

Tentu ini sesuai visi Toyota Astra Finence agar menjadi pilihan utama dalam solusi pembiayaan kendaraan Toyota dengan pelayanan yang prima.

“Akhirnya hari ini bisa kita resmikan kantor yang cukup besar. Semoga TAF di Kendari dapat maju dengan cepat,” katanya.

Ia optimis tidak hanya memberi yang terbaik bagi pelanggan, tapi juga menjadi mitra Toyota dalam mencapai keberhasilan jangka panjang. Selain itu, kehadiran Toyota Astra Finence bisa memberi manfaat yang berkelanjutan bagi pemegang saham, menjadi perusahaan pilihan untuk berkarya serta membawa kemakmuran bagi masyarakat.

“Adapun Lini Of Business (LOB) Toyota Astra Finence yakni pembiayaan kendaraan Toyota, pembiayaan kendaraan Daihatsu serta encairan dana tunai dengan jaminan BPKB Mobil atau istilah lainnya produk siap dana,” tukasnya.

Sebagai informasi, PT Toyota Astra Financial Services adalah perusahaan pembiayaan group Astra, berdiri sejak tanggal 14 Oktober 2005.

Untuk di Kendari, Toyota Astra Finence didirikan sejak 1 Februari 2020, yang saat itu masih berstatus Kantor Cabang Pembantu (KCP) yang mana operasional menginduk di TAF Makassar. (bds)

 

Reporter: Sunarto
Editor: Wulan

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button