Metro KendariPolitik

Soal Survey Pilgub, Rusda Mahmud Tak Hiraukan Hasilnya

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA. COM – Beberapa lembaga survey telah mengeluarkan hasil survey pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra periode 2018-2023. Hasilnya​ pun bervariatif mengunggulkan elektabilitas pasangan calon (paslon) tertentu.
Menanggapi hal ini, Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra nomor urut tiga, Rusda Mahmud dan Sjafei Kahar enggan memikirkan hal tersebut. Menurutnya hasil survey tersebut sesungguhnya di hari hak pilih nanti.
“Saya tidak hiraukan itu, biarkan mereka survey. Kami tetap kerja-kerja, dan apapun hasilnya itu adalah hasil survey yang sebenarnya pada 27 Juni nanti,” ucap Rusda Mahmud di sela-sela pesta kesenian Bali, Sabtu (23/6/2018).
Mantan Bupati Kolaka Utara dua periode ini juga menegaskan, survey pilgub yang dipublikasikan tidak akan membuat tim dan relawan terpengaruh.
“Kami juga tidak terpanguruh akan hasil survey, apalagi lembaga survey ini tidak kami kenal sama sekali. Biasanya kalau ada yang tertinggi mungkin itu hanya orderan dari si calon. Tapi kalau kami dari beberapa lembaga survey kami tidak tahu menahu,” pungkasnya.
Reporter: Sunarto
Editor: Ann

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button